HOMEFRONT Revolution

Wednesday, January 20, 2016

Gameplay dari "This War Of Mine"

     
        This War Of Mine adalah permainan strategi bertema kelangsungan hidup di mana pemain mengontrol kelompok korban sipil di tempat penampungan darurat di sebuah kota yang terkepung, perang-robek. Tujuan utama dari permainan ini adalah untuk bertahan hidup perang dengan alat dan bahan pemain dapat mengumpulkan dengan karakter mereka mengendalikan. Sebagian besar karakter di bawah kendali pemain memiliki latar belakang militer tidak ada atau jenis pengalaman kelangsungan hidup, dan akan memerlukan konstan intervensi oleh pemain untuk tetap hidup. Adalah tanggung-jawab pemain untuk mempertahankan tingkat Kesehatan, kelaparan dan suasana hati karakter mereka hingga deklarasi gencatan senjata, yang terjadi setelah durasi acak.

          Selama siang hari, bermusuhan penembak jitu akan mencegah korban yang selamat dari berkeliaran di luar, sehingga menawarkan waktu pemain alat kerajinan dari bahan-bahan yang dikumpulkan, perdagangan, meng-upgrade tempat penampungan, memasak makanan dan menyembuhkan mereka yang selamat. Pada malam hari, pemain diberikan kesempatan untuk menjelajah dan mengais sekitarnya untuk sumber-sumber yang berharga untuk kelangsungan hidup mereka sehari-hari. Selama kunjungan mereka, para korban yang dikendalikan pemain dapat menemukan NPC yang lain dari perang, yang mereka dapat memilih untuk membantu dengan hadiah makanan atau obat-obatan, atau merampok dan membunuh. Pemain juga dapat membangun sebuah radio di dalam tempat penampungan mereka, yang akan memberikan informasi yang berguna seperti cuaca peringatan, update pada ekonomi dan berita tentang perang sedang berlangsung upaya untuk membantu pemain rencana upgrade tepat penampungan dan mengais-ngais misi kota.

         Pemain dimulai dengan dua, tiga atau bahkan empat korban tindakannya pemain dapat mempengaruhi. Tindakan-tindakan yang membuat pemain akan mengubah jenis survivor masing-masing memiliki akhiran. Permainan mulai dan pemain Bruno, Pavle, dan Marko atau Katia pada kali pertama bermain game ini. Karakter masing-masing memiliki satu atau dua ciri-ciri yang membantu/menghalangi pemain. Beberapa sifat berguna selama hari-hari tertentu sementara yang lain berguna sepanjang waktu. Sebagai contoh, Bruno memiliki sifat yang disebut "Juru masak yang baik" yang membantu pemain menggunakan kurang bahan bakar dan air ketika memasak makanan. Terdapat total 12 karakter yang dapat dimainkan.

       
Editor skenario yang telah ditambahkan ke dalam permainan melalui update 1.3, yang akan memungkinkan pemain untuk membuat dan memilih selamat. Editor juga memungkinkan kondisi lingkungan dan panjang konflik harus diganti. 

0 komentar:

Post a Comment